Sabtu, 17 Oktober 2009

Artesis

Yeach…sobat Art semua,sekadar pemberitahuan aja.Artesis bukanlah Artesis dalam arti Geografi yaitu air tanah yang terjebak dalam kubangan tertutup.Tapi Artesis adalah aliran air yang mengalir tiada henti..sejuk tiada tara dan potensi emas yang tak terharga (jika mau membuka mata & menggali segala daya & isi, dapatlah emas itu). Ya benar Artesis adalah tempat yang senantiasa mencurahkan cita, cinta, dan citra.

Dengan segenap cinta pada sobat semua dan nasionalisme pada SMASA, Art menyampaikan aspirasi, inspirasi, dan inovasi anak SMASA. Memang …itulah cita Artesis…penyalur bakat.!Sebagai figure majalah sekolah Artesis punya tanggungan, tidak sembarang terbit dan edit.. Art juga punya misi untuk menjaga citra SMASA tercinta. Jika orang ikhlas dilihat dari niat…sekolah yang bermutu dilihat dari kepandaian, kreatifitas, dan tanggungjawab siswanya.

Anda punya tanggungjawab, orang lain juga punya, kami (redaksi) juga punya donkz. So, milikilah jiwa tanggungjawab yang besar agar suatu tugas yang merupakan amanah bisa terselesaikan. Tunaikan tanggungjawab dengan penuh cita, cinta, dan citra agar tidak sombong karena tugas yang besar, berat, dan penting selesai sudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar