Sabtu, 17 Oktober 2009

ternyata

Ketika aku beranjak usia hingga detik ini. Aku semakin sadar bahwa hidup ini penuh perjuangan!!!! Aku ingin bercerita padamu kawan tentang sebuah kisah yg akan slalu ku ingat karena begitu berartinya kisah ini.

Dulu, sekitar bulan Maret... aku mengikuti pembinaan salah satu olimpiade sains disekolahku. Aku mengikuti ini sebenarnya bukan karena pintar atau semacamnya., tapi hanya ingin mencari pengalaman saja. Eits...kembali ke masalah utama ya! Suatu saat aku merasa putus asa karena menghadapi soal yang sulit hingga berjam2 tak mampu kupecahkan. Dengan berputus asa maka aku iseng mencorat coret lembar soal iti. Lalu tanpa aku mengerti pembinaku memerahi aku,maaf mungkin lebih tepet jika disebut menegurku, aku kontan saja langsung bingung....MENGAPA?

Ternyata dengan melakukan hal seperti itu merupakan suatu kemarahan terhadap Allah''. Duh aku malu karena aku sering melakukan hal ini walaupun tak sengaja. Ilmu itu milik Allah, kita harus meminta dengan baik2 pula. Hasil itu akan berbanding lurus dengan usaha yg kita lakukan. Tapi yg lebih penting kawan jika Allah lebih memilih untuk memberi penilaian akan usaha kita bukan hasilnya. aku sadar akan hal itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar